LEGUNDI.NGAWIKAB.ID-Pemerintah desa Legundi kecamatan Karangjati kabupaten Ngawi mengadakan kegiatan pertemuan konvergensi stunting hari kedua pada Jum’at , 12 Agustus 2022 di balai desa. Hadir dalam kegiatan ini adalah tim narasumber dari UPT Puskesmas kecamatan Karangjati, bidan desa, kader posyandu, pengurus PKK,  ibu dan balita stunting.
Pada pertemuan hari kedua ini, Siti Muryani selaku sekretaris PKK yang merupakan perwakilan dari ketua TP PKK desa menyampaikan terimakasih.

” Terimakasih atas kerjasama semua pihak, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, dan bagi ibu balita, semoga apa yang diperoleh dalam kegiatan ini dapat dipraktekkan di rumah,” terangnya.

Ririn selaku narasumber dari UPT Puskesmas kecamatan Karangjati menyampaikan mengenai deteksi dini tumbuh kembang balita. Pada materi ini, dia menyampaikan pentingnya mengenai pemeriksaan dini pada balita. Ibu balita harus selalu memeriksakan kondisi balita sehingga kondisi stunting bisa dicegah dan ditangani. Setiap bulan ibu balita bisa mengikuti kegiatan Posyandu balita di masing-masing dusun. Kegiatan hari kedua ini sekaligus menutup pertemuan konvergensi stunting di tahun ini.

Share and Enjoy !

Shares