LEGUNDI.NGAWIKAB.ID-Dalam rangka peringatan HUT RI ke -77, Pemerintah desa Legundi merayakan kegiatan ini dengan agenda turnamen bola voli dan jalan sehat. Hal ini sesuai dengan hasil musyawarah yang telah di laksanakan beberapa hari yang lalu.

Tampak seperti malam hari ini, Rabu, 10 Agustus 2022 dilakukan pembukaan turnamen oleh kepala desa. Pada kesempatan ini, Suyitno selaku kepala desa menyampaikan beberapa hal di antaranya adalah terkait kegiatan ini.

“Untuk memeriahkan HUT RI, kita melaksanakan kegiatan turnamen voli dan jalan sehat pada tahun ini”, terangnya.

Panitia HUT RI Desa Legundi, membuat rencana jadwal pertandingan yang diikuti perwakilan masing-masing dusun. Dalam hal ini, masing-masing dusun mengirimkan 2 tim putra dan 2 tim putri. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan SDN Legundi 1 pada malam hari sekitar pukul 20.00 WIB. Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, peserta putri pada malam hari ini, Rabu ( 10/08/2022) berasal dari dusun Legundi 1 dan dusun Legundi 2 sedangkan untuk peserta putra berasal dari dusun Winongo dan dusun Legundi 1.

Dari hasil pertandingan ini, tim putri dimenangkan oleh peserta dusun Legundi 2, sedang tim putra dimenangkan oleh peserta dusun Legundi 1.

Share and Enjoy !

Shares